Friday, August 29, 2014

Buat yang pengen nyari tambahan dollar dari ADF.LY

Blog ini aku buat untuk berbagi apa yang saya punya untuk agan semua barangkali ada manfaatnya untuk kita semua
Jangan sampai ini aku pakai sendiri jadi ga ada manfaatnya to
Pasti banyak kekurangan dan kesalahan dalam blog ini baik tampilan juga isinya, maka bila kurang berkenan mohon dimaklumi dan akan lebih baik bila ada kesalahan dalam blog ini silahkan disampaikan dipost coment biar ada ralat dari saya, juga selalu ditunggu saran saran dari agan semua buat blog ini biar lebih yahud lagi.
Juga di maklumi ya Agan semua saya memakai shrink ADF.LY buat link link downloadnya, itu agar saya dapat dollar ($$$$$$$$) saja biar jadi pemacu semangat saya bangun blog ini, jadi di maklumi untuk donlotnya lebih sabar harus nunggu lima detik
SKIPADFLY
Terimakasih sudah mampir dirumahku
Tambahan : Buat yang pengen nyari tambahan dollar dari ADF.LY seperti saya bisa klik http://adf.ly/rZpWF di sini , untuk link donlot yang mau di shrink ( diperpendek url nya) silahkan Copy Paste link link dari saya buat di shrink di akun ADF.LY agan silahkan dikembangin blog agan semua
Untuk daftar adf.ly bisa klik link ini : ADF.LY

No comments: