Tuesday, November 13, 2012

PUISI TERBAIK

 Sahabat Sejati

Bila “DIA” memanggil mu lebih dahulu, Mohonlah padaNYA
 apakah dapat membawa seorang sahabat ....?*)
 bila usiamu sampai seratus tahun, aku ingin hidup seratus tahun kurang satu hari, jadi, aku tak akan merasa hidup tanpamu, disisiku.*)
Persahabatan sejati layaknya arti kesehatan nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya.*)
Sahabat sejati akan tetap bersama kita ketika kita merasa seisi dunia meninggalkan kita.*)
 Pujangga  berkata,bila kamu memiliki banyak sahabat sejati, maka kau memiliki kehidupan yang indah.*)
 Jangan kamu berjalan di depanku, aku tak dapat mengikutimu.
 Jangan kamu berada di belakangku, aku tak bisa memimpinmu.berjalanlah disampingku, jadilah TEMAM KU..*)
Rangkullah sahabat sejatimu dengan kedua lenganmu.*)
 Aku akan membimbingmu dan kau akan membimbingku, begitu sebaliknya, Persahabatan adalah satu jiwa dalam dua raga.*)
Teman akan mendengarkan apa yang kau katakan,tetapi sahabat sejati akan mendengar apa yang tidak kamu katakan. *)
Kita semua memiliki peran yang berbeda dalam hidup ini,
Tapi tak menjadi persoalan dimana posisi kita,
kita akan memiliki arti sekecil apapun peran itu..*)
Seorang sahabat adalah yang dapat mendengarkan lagu di dalam hatimu, dan menyanyikan kembali tatkala kau lupa akan bait-baitnya....*)
From:@machfud aries gunawan_2011_

No comments: